Polsek Kampar Kiri Hilir Kembali Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Polsek Kampar Kiri Hilir Kembali Sosialisasi Pemilu Damai 2024
Polsek Kampar Kiri Hilir Kembali Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Riauaktual.com - Personel Polsek Kampar Kiri Hilir terus menggelar patroli cooling system untuk menciptakan Pemilu 2024 yang tertib, aman, dan damai pada Senin (22/1/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan cooling system, personil Polsek Kampar Kiri Hilir memberikan imbauan dan pesan Kamtibmas tentang tahapan-tahapan Pemilu 2024.

"Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024. Saring dan pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan Hoax," ungkap Kapolres Kampar, AKBP Ronald Sumaja, melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP Elva Hendri.

Elva Hendri mengatakan segala berita hoax cukup sampai pada diri kita dan jangan meneruskannya ke yang lain.

"Kita boleh berbeda pilihan pada Pemilu 2024 ini, namun tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai perbedaan pilihan merusak persatuan di antara kita," ungkap Elva Hendri.

Selain itu Elva Hendri juga mengajak warga untuk datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk melaksanakan pencoblosan.

"Jangan sampai golput karena satu suara saja sangat mempengaruhi kemenangan masing-masing calon. Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai, dan kondusif," sambungnya.

Upaya preemtif dan preventif diutamakan dalam giat cooling system ini, tanpa penegakkan hukum langsung.

"Patroli dilaksanakan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban menghadapi Pemilu 2024, menghindari perpecahan hanya karena perbedaan pendapat," pungkas Elva Hendri.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index