Kapolsek Enok Imbau Warga di Surau Nurhasanah untuk Sukseskan Pemilu 2024

Kapolsek Enok Imbau Warga di Surau Nurhasanah untuk Sukseskan Pemilu 2024
Polsek Enok salat subuh berjamaah dan sosialisasikan Pemilu Damai 2024.

Riauaktual.com - Seluruh jajaran Polsek Enok salat subuh berjamaah di Surau Nurhasanah, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil, Minggu (21/1/2024).

Kapolsek Enok, Iptu Edi Cardi Haryanto, bersama Babinkamtibmas Kelurahan Enok, Bripka Tamta Wa, duduk bersama dengan jamaah Surau untuk mendeklarasikan Pemilu Damai 2024.

"Kami mengajak jamaah masjid untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan sukseskan pemilu," kata Iptu Cardi.

Dikatakan Iptu Cardi, bahwa dalam upaya mencegah penyebaran berita hoax yang dapat mempengaruhi masyarakat, ia mengingatkan warga dan jama'ah Surau Nurhasanah agar tetap selektif dalam memilih masukan, termasuk informasi yang beredar.

"Kita berharap warga dan jama'ah Surau Nurhasanah tetap selektif dalam memilih masukan, termasuk berita hoaks, dan tetap jaga situasi kamtibmas," ujar Iptu Edi Cardi.

Imam Surau Nur Hasanah, Ustaz Syopyan, juga menyampaikan apresiasi terhadap peran polisi dalam menyampaikan pesan terkait Pemilu 2024, mengatakan bahwa semua upaya ini dilakukan demi kebaikan bersama.

Ketua RT H Syahirin dan beberapa tokoh masyarakat memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Enok untuk menjaga ketertiban di wilayah Kecamatan Enok.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, sangat bermanfaat bagi kami masyarakat agar bisa menerima informasi terkait pemilu yang dilaksanakan bulan Februari mendatang," ucap H Syahirin.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index