Polsek Tembilahan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 di Kelurahan Pekan Arba

Polsek Tembilahan Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024 di Kelurahan Pekan Arba
Polsek Tembilahan sosialisasi Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat.

Riauaktual.com - Dalam melaksanakan patroli dan kunjungan ke masyarakat di Jlalan Pelan Arba, Kelurahan Pekan Arba, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Imdragiri (Inhil), Sabtu (20/01/2024), Kapolsek Tembilahan, Iptu Danu Hidayat, bersilaturahmi dengan warga guna meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tembilahan.

Dikatakan Iptu Danu, dalam suasana maraknya berita hoax yang dapat mempengaruhi warga. Ia memberikan pesan agar warga selalu memilih informasi yang benar dan bijak dalam mendengarkan informasi.

"Berharap agar warga tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks, kita jaga situasi kamtibmas, jangan sampai kita berselisih paham karena perbedaan pendapat terkait partai politik," ucap iptu Danu.

Iptu Danu berharap bahwa kehadiran personil Polsek Tembilahan dalam berinteraksi dengan warga bisa menjadi langkah pendekatan antara polisi dan masyarakat.

"Dengan momentum Pemilu 2024, kita bisa membaur dengan masyarakat. Saya berharap tidak hanya pada momen ini, tetapi juga secara keseluruhan saya dan masyarakat bisa menyatu," tambah Iptu Danu.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Danu juga menyampaikan imbauan pemilu damai 2024 dan mendiskusikan berbagai hal, termasuk transisi keamanan pada tahun pemilu tersebut.

"Harapannya, seluruh penyelenggara, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Tembilahan, dapat tetap menjaga netralitas," jelas Iptu Danu.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index