Cooling System, Iptu Fauzan dan Kanit Binmas Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pemilu 2024

Cooling System, Iptu Fauzan dan Kanit Binmas Ajak Masyarakat Jaga Persatuan Jelang Pemilu 2024
Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan gencar Cooling System Pemilu Damai 2024.

Riauaktual.com - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, Iptu Fauzan Hantama, didampingi Ps Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao dan Ps Kanit Samapta Aipda Riki Muharta, menyampaikan imbauan pemilu damai serta mengajak masyarakat pelabuhan untuk menjaga kerukunan dan persatuan menjelang Pemilu 2024, Minggu (21/1/2024) di Pelabuhan Pelindo Tembilahan.

Dikatakan Iptu Fauzan, bahwa ini dalam rangka pendekatan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas.

"Kunjungan ini adalah dalam rangka pendekatan sekaligus untuk mengingatkan warga tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024," kata Iptu Fauzan.

Iptu Fauzan Hantama juga menyampaikan, tujuan Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan berada di tengah-tengah masyarakat adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas

"Selama kegiatan Cooling System dan kunjungan ke warga sekitar pelabuhan, terlihat antusiasme warga menyambut kehadiran petugas kepolisian. Kami berharap dengan kehadiran ini dapat memberikan rasa aman dan damai, khususnya bagi masyarakat di sekitar Pelabuhan Pelindo Tembilahan," jelas Iptu Fauzan.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index