Ipda Musriwan Terobos Banjir Sepinggang Dewasa Berikan Bantuan dan Cooling System di Desa Sungai Raya Inhil

Ipda Musriwan Terobos Banjir Sepinggang Dewasa Berikan Bantuan dan Cooling System di Desa Sungai Raya Inhil
Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan bersama Bhayangkari Ranting Batang Tuaka menerobos banjir sepinggangborang dewasa untuk memberikan bantuan sembako dan sosialisasi pemilu damai.

Riauaktual.com - Banjir yang melanda Desa Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), hingga setinggi pinggang orang dewasa. Semangat Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan bersama Bhayangkari tidak surut untuk memberikan bantuan sosial kepada korban banjir, Jumat (19/1/2024).

Bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir, Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan bersama Ketua Bhayangkari Ranting Batang Tuaka memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

"Ketinggian air hingga sepinggang orang dewasa. Tapi tidak menyurutkan semangat personel dan Bhayangkari Polsek Batang Tuaka memberikan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak banjir," kata Ipda Musriwan, Minggu (21/1/2024).

Dikatakan Ipda Musriwan, dengan penuh kepedulian, Polsek Batang Tuaka menyampaikan pesan kemanusiaan.

"Kami, bersama Bhayangkari Ranting Batang Tuaka, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama," ujar Ipda Musriwan.

Ipda Musriwan juga memberikan pesan penuh empati, dimana ia berharap warga diberikan ketabahan atas musibah yang menimpa masyarakat.

"Kami di sini ikut merasakan apa yang kalian rasakan. Tetap semangat, kami ada untuk kalian," pungkas Ipda Musriwan kepada masyarakat terdampak banjir.

Tidak hanya memberikan bantuan fisik, Ipda Musriwan mengajak masyarakat di wilayah hukum Polsek Batang Tuaka untuk menggunakan hak suara mereka pada Pemilu 2024 mendatang.

"Jangan ada yang golput walaupun dalam kondisi seperti ini. Pemilu damai merupakan hak bagi masyarakat, satu suara menentukan kita untuk kedepan, jangan sampai kita tidak memilih," jelas Ipda Musriwan.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index