Kapolsek Kateman Imbauan Pemilu Damai dan Keselamatan di Pelabuhan Sungai Guntung

Kapolsek Kateman Imbauan Pemilu Damai dan Keselamatan di Pelabuhan Sungai Guntung
Kapolsek Kateman, AKP Ermanto beserta anggota Polsek Kateman, melakukan kunjungan ke Pelabuhan Sungai Guntung untuk menyampaikan pesan dan imbauan terkait Pemilu 2024, Minggu (21/1/2024).

Riauaktual.com - Tingkatkan terciptanya Pemilu Damai 2024 melalui Cooling System, Kapolsek Kateman, AKP Ermanto beserta anggota Polsek Kateman, melakukan kunjungan ke Pelabuhan Sungai Guntung untuk menyampaikan pesan dan imbauan terkait Pemilu 2024, Minggu (21/1/2024).

AKP Ermanto juga mengajak masyarakat untuk aktif menggunakan hak suara pada 14 Februari 2024.ia pun menekankan pentingnya partisipasi warga dalam pemilihan pemimpin sesuai dengan hati nurani.

"Kami juga mengingatkan agar penumpang yang menggunakan jasa si pelabuhan selalu memeriksa barang bawaan sebelum memasuki kapal, guna menghindari hal yang tidak diinginkan," ujar AKP Ermanto.

AKP Ermanto berkomitmen untuk membantu dan melayani warga yang membutuhkan bantuan selama berada di kawasan pelabuhan.

"Kami juga mengingatkan para penumpang untuk selalu mematuhi aturan keselamatan agar perjalanan mereka menuju tujuan dapat berlangsung dengan aman," jelas AKP Ermanto.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index