Sukseskan Pemilu 2024, Babinkamtibmas Polsek Teluk Belengkong Sambangi Masyarakat Desa Sakarotan

Sukseskan Pemilu 2024, Babinkamtibmas Polsek Teluk Belengkong Sambangi Masyarakat Desa Sakarotan
Personel Polsek Teluk Belengkong sambangi masyarakat lakukan Cooling System Pemilu Damai.

Riauaktual.com - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan sosialisasi dan imbauan untuk menyuseskan Pemilu 2024, Kapolsek Teluk Belengkong Iptu Abdulla Awang melalui Bripka Afrizon mengajak dan menghimbau warga Desa Sakarotan, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Minggu (21/1/2024).

Iptu Awang mengatakan, bahwa perlu dilakukan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas kususnya di wilayah hukum Polsek Teluk Belengkong.

Bripka Afrizon berpesan kepada masyarakat binaannya, agar tetap menjaga silahtuhrahmi antar sesama sehingga nantinya situasi Pemilu 2024 ini dapat berjalan lancar.

"Mari bersama kita jagatali silaturahmi, dengan saling menjaga persatuan dan kesatuan, walaupun berbeda pendapat namun jangan dijadikan perdebatan," kata Bripka Afrizon.

Dijelaskan Bripka Afrizon, tujuan personel Polsek Teluk Belengkong berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

"Selain itu kita juga mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," jelas Brioka Afrizon.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index