Jumat Curhat Polsek Kemuning, Sinergitas Polisi dan Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman

Jumat Curhat Polsek Kemuning, Sinergitas Polisi dan Masyarakat Wujudkan Pemilu Aman
Polsek Kemuning gencar laksanakan Cooling System Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat melalui Jumat Curhat.

Riauaktual.com - Jajaran Polsek Kemuning Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (19/1/2024).

Kapolsek Kemuning, Kompol Teguh Wiyono mengatakan, bahwa Polri berupaya membangun sinergitas dengan masyarakat menjelang pemilu 2024.

Wakapolsek Kemuning AKP Surya Gunawan Saragih dan Babinkamtibmas Aipda Desi Sutowo, juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi dan tidak mudah termakan berita hoax atau isu yang bertujuan menciptakan perpecah belahan di antara masyarakat.

"Kita mengimbau masyarakat agar waspada terhadap berita hoax, bertujuan menjaga kedamaian jelang pemilu. Program ini diharapkan menjadi langkah pembinaan masyarakat untuk menciptakan pemilu yang aman, kondusif, dan lancar," kata Kompol Teguh, Minggu (21/1/2024).

Dijelaskan Kompol Teguh, bahwa Jumat Curhat merupakan salah satu inovasi kepolisian untuk mewujudkan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat menjaga harkamtibmas.

"Kita sadari bahwa peranan kepolisian sebagai institusi penjaga harkamtibmas memang sangatlah penting ditengah gelaran pemilu 2024 yang sedang berlangsung ini," jelas Kompol Teguh.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index