Kompol Noak Ajak Warga Senapelan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Kompol Noak Ajak Warga Senapelan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu
Kompol Noak Ajak Warga Senapelan Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Riauaktual.com - Di suasana politik yang makin memanas, Polsek Senapelan terus melakukan cooling system pada masyarakat. Polisi rutin turun ke masyarakat untuk salat berjemaah sambil menyelipkan pesan-pesan pemilu damai.
 

Kapolsek Senapelan, Kompol Noak P Aritonang mengatakan, salat berjemaah merupakan salah satu cara Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Di sini, polisi meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Seperti yang dilakukan Polsek Senapelan, Sabtu (20/1/2024). Sejumlah personel berbaur dengan masyarakat untuk melakukan Salat Subuh berjamaah di Masjid At-Tauhid, Jalan kemuning Gang Masjid, Padang Terubuk. 

"Usai salat, kita sampaikan pesan agar masyarakat jaga kamtibmas. Keamanan tetap harus terjaga jelang dan saat pelaksanaan pemilu tanggal 14 Februari 2024," kata Noak.

Noak menyebut,  kegiatan itu dihadiri Kasi Humas Polsek Senapelan Bripka Jimmy HS, Bhabinkamtibmas Padang Terubuk Bripka Herli A, dan Bhabinkamtibmas Kampung Baru Bripka Rudianto R.

Para personel Polsek Senapekan berdialog dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda. Berdialog soal  situasi kamtibmas saat ini.  

"Bagaimana kita bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif," ucap Noak.

Noak kembali mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu. Menimalisir konflik sosial dan tetap menjaga kerukunan antar sesama.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index