Polsek Pulau Burung dan Bhayangkari Bagi Sembako, Wujud Kepedulian dan Cooling System

Polsek Pulau Burung dan Bhayangkari Bagi Sembako, Wujud Kepedulian dan Cooling System
Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atma Saputra bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Pulau Burung Ria Delni, menyebarkan sembako di Desa Pulang Burung sebagai bagian dari program Cooling System.

Riauaktual.com - Kapolsek Pulau Burung Iptu Delni Atma Saputra bersama anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Pulau Burung Ria Delni, menyebarkan sembako di Desa Pulang Burung sebagai bagian dari program Cooling System.

Iptu Delni mengatakan, bahwa kegiatan ini, yang rutin dilaksanakan setiap Jum'at berkah, merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak banjir, dengan harapan dapat meringankan beban mereka.

"Warga yang menerima bantuan menyambut baik kegiatan positif ini, dan Kapolsek menekankan pentingnya menjaga Kamtibmas menjelang pemilu damai 2024," kata Iptu Delni, Sabtu (20/1/2024).

Dijelaskan Iptu Delni, sembako yang dibagikan untuk warga yang terdampak banjir di Desa Pulau Burung. Selain pembagian sembako, Polsek Pulau Burung juga melaksanakan Cooling System Pemilu Damai 2024.

"Menjelang pemilu damai tahun 2024 ini, mari kita saling menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing masing. Jangan cepat terprovokasi berita berita Hoax dari medsos dan isu isu dari orang tertentu yang bisa merusak ketentraman menjelang pemilu damai," Iptu Delni.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index