Sambangi Pasar, Wakapolsek Kemuning Sosialisasi Pemilu Damai dan Harkamtibmas

Sambangi Pasar, Wakapolsek Kemuning Sosialisasi Pemilu Damai dan Harkamtibmas
Wakapolsek Kemuning AKP Surya Gunawan Saragih sosialisasi Pemilu Damai 2024 dan Harkamtibmas kepada pedagang pasar.

Riauaktual.com - Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Wakapolsek Kemuning AKP Surya Gunawan Saragih, bersama dengan Personil Polsek Kemuning Polres Inhil melaksanakan patroli dan sambang di Pasar Mingguan Selensen, Jumat (19/01/2024 ).

AKP Surya mengatakan, bahwa dalam sambang berkeliling di sekitar pasar dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu.

"Kami berinteraksi langsung dengan para pedagang, pengunjung, dan masyarakat sekitar, serta memberikan edukasi terkait pentingnya menyuarakan pilihan secara damai dan bertanggung jawab," ujar AKP Surya yang pernah menjabat Kapolsek Kempas.

Dikatakan AKP Surya lagi, dengan kehadiran Polri dapat memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat, agar masyarakat aktif dan ikut serta dalam menyukseskan pesta demokrasi tahun ini.

Kehadiran Wakapolsek kemuning bersama Anggota ini diapresiasi oleh masyarakat sekitar pasar yang menyambut baik upaya untuk menciptakan suasana yang aman, kondusif, dan tertib menjelang Pemilu 2024. 

Terpisah, Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono mengatakan, Polsek Kemuning mengajak semua pihak untuk menjaga kerukunan dan keamanan selama proses Pemilu 2024.

"Pasar Mingguan Selensen sebagai pusat kegiatan ekonomi sangat strategis, dan kami berharap semua dapat bersatu untuk mewujudkan Pemilu yang damai,” pungkas Kompol Teguh.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index