Wadirlantas Polda Riau Imbau Jaga Kamtibmas dan Netralitas di Pemilu 2024

Wadirlantas Polda Riau Imbau Jaga Kamtibmas dan Netralitas di Pemilu 2024
Wadirlantas Polda Riau Imbau Jaga Kamtibmas dan Netralitas di Pemilu 2024

Riauaktual.com - Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Riau, AKBP Nurhadi Ismanto, bersama tim melaksanakan sholat shubuh keliling. Hal itu dilakukan guna kegiatan cooling system dan menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Paripurna Al-Mukminin Jalan Kutilang Sakti, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru sebagai persiapan menyambut Pemilu 2024 dengan damai.

AKBP Nurhadi menyampaikan kegiatan cooling system merupakan bagian dari program kepolisian untuk edukasi masyarakat dalam menyikapi informasi dan menjaga netralitas selama Pemilu.

"Kami hadir untuk menghimbau masyarakat agar tetap netral dan menjaga kondusifitas lingkungan menjelang Pemilu 2024," ujar AKBP Nurhadi, Sabtu (20/1/2024).

Selama kegiatan, polisi juga menekankan keselamatan berkendara kepada jemaah masjid.

"Kami memberikan imbauan untuk memeriksa surat diri dan kendaraan sebelum berangkat, menggunakan helm SNI, tidak melawan arus lalu lintas, dan menggunakan sabuk pengaman," ungkap Nurhadi.

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid Paripurna Al-Mukminin, H Hendri, mengapresiasi program shubuh keliling yang dilaksanakan Polda Riau.

"Kami sangat mengapresiasi program ini yang memberikan manfaat dan berkesan bagi masyarakat. Kami harap program ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan," ungkap Hendri.

Program subuh keliling Polda Riau dalam rangka sosialisasi Pemilu 2024 diakhiri dengan foto bersama para jemaah Masjid Paripurna Al-Mukminin sebagai bentuk dukungan dari masyarakat setempat.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index