Kapolsek Mandah Sapa Warga di Warung Kopi dan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Kapolsek Mandah Sapa Warga di Warung Kopi dan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024
Dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Mandah, AKP Ronny Redunsah, melaksanakan patroli sambil menyambangi warga di Kelurahan Khairiah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (20/1/2024).

Riauaktual.com - Dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Mandah, AKP Ronny Redunsah, melaksanakan patroli sambil menyambangi warga di Kelurahan Khairiah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (20/1/2024).

Dalam pertemuan itu, AKP Ronny mengajak, warga aktif bersilaturahmi dengan warga, memberikan pesan penting mengenai pemilihan yang aman dan damai.

"Kita mengingatkan agar warga bijak dalam menyikapi informasi, khususnya dalam menghadapi maraknya berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat," ujar AKP Ronny.

AKP Ronny berharap, dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dapat memperkuat ikatan antara aparat kepolisian dan warga.

"Kami juga menegaskan pentingnya persatuan dan kebersamaan dalam menjaga kondusifitas wilayah, terutama di masa-masa krusial seperti pelaksanaan Pemilu," jelas AKP Ronny.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index