Jumat Curhat, Binmas Polres Kampar Imbau Pemilu Damai ke Masyarakat

Jumat Curhat, Binmas Polres Kampar Imbau Pemilu Damai ke Masyarakat
Jumat Curhat, Binmas Polres Kampar Imbau Pemilu Damai ke Masyarakat

Riauaktual.com - Satbinmas Polres Kampar melalui Jum'at Curhat memberikan himbauan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Jum'at (19/1/2024) sekira pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP Era Maifo, KBO Sat Binmas IPTU Rusman, Kanit Bintibsos IPDA Jafni, AIPTU Suhendra dan AIPDA Unrizal bersama masyarakat Desa Muara Uwai. 

Era Maifo menjelaskan ia hadir bersama jajarannya untuk bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat.

"Mari kita saling mengingatkan untuk menjaga kamtibmas di lingkungan, jaga diri, keluarga dan lingkungan untuk mencegah yang namanya narkoba," terangnya. 

Jika ada permasalahan di tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Sat Binmas Polres Kampar. 

"Semua keluhan dari masyarakat akan kami terima dan tindak lanjuti serta berkoordinasi dengan Kasat lainnya," jelas Era. 

"Kami mengimbau dari agar menyampaikan kepada masyarakat yang memiliki lahan agar membuka lahan tidak dengan cara membakar dan juga sekarang ini memasuki Musin penguhunan untuk waspada banjir bagi masyarakat yang bermukim di pinggiran sungai Kampar," pungkasnya. 

Sementara itu, dari masyarakat Desa Muara Uwai mengucapkan terimkasih kepada Kasat Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal.

"ami berharap dengan di adakan giat Jum'at Curhat ini situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal terdapat aman dan kondusif," ungkap warga setempat.

#POLISI PEMILU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index