Cooling System, Polsek Pelangiran Kerahkan Babinkamtibmas Kampanyekan Pemilu Damai

Cooling System, Polsek Pelangiran Kerahkan Babinkamtibmas Kampanyekan Pemilu Damai
Babinkamtibmas Bripka Ibrahim Hot, menyambangi warga di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (18/1/2024).

Riauaktual.com - Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan warga dan menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi melalui Babinkamtibmas Bripka Ibrahim Hot, menyambangi warga di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (18/1/2024).

Bripka Ibrahim mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan mendengarkan aspirasi warga dan memberikan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kedamaian selama proses Pemilu.

"Polisi berperan sebagai jembatan antara masyarakat dan kepolisian untuk membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan informasi terkait langkah-langkah menjaga ketertiban," kata Bripka Ibrahim.

Dikatakan Bripka Ibrahim, dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, kami ingin memastikan bahwa setiap warga merasa aman dan nyaman saat melaksanakan hak suaranya pada pemilu nanti.

"Kami siap mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat untuk menjaga situasi yang kondusif selama proses Pemilu," jelas Bripka Ibrahim.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index