Cooling System, Babinkamtibmas Sungai Intan Sambangi Warga Ciptakan Pemilu Damai 2024

Cooling System, Babinkamtibmas Sungai Intan Sambangi Warga Ciptakan Pemilu Damai 2024
Polsek Tembilahan Hulu, melakukan sambang warga di Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

Riauaktual.com - Dalam rangka memperkuat kedekatan dengan warga dan menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki melalui Babinkamtibmas Desa Sungai Intan Briptu Ilham 

Polsek Tembilahan Hulu, melakukan sambang warga di Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), tanggal 26 November 2023.

Kunjungan Babinkamtibmas ini merupakan strategi Polsek Tembilahan Hulu untuk mendengarkan aspirasi warga dikatakan AKP Ricky.

"Pihaknya memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kedamaian, dan menjembatani hubungan antara masyarakat dan kepolisian selama proses pemilu," kata AKP Ricky, Kamis (18/1/2024).

Dijelaskan AKP Ricky, dengan adanya kehadiran anggota Babinkamtibmas di tengah masyarakat adalah langkah positif untuk membangun hubungan yang baik.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap warga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan hak suaranya pada Pemilu nanti," ungkap AKP Ricky.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index