Memperingati Isra Mi'raj, Kapolsek Enok Gelar Cooling System dan Pesan Kamtibmas

Memperingati Isra Mi'raj, Kapolsek Enok Gelar Cooling System dan Pesan Kamtibmas
Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj dan menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Enok, Iptu Cardi Edi Haryono, bersama Forkopimcam dan warga Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, mengadakan kegiatan Cooling System di Masjid Al Huda, Kamis (18/1/2024).

Riauaktual.com - Dalam rangka memperingati Isra Mi'raj dan menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Enok, Iptu Cardi Edi Haryono, bersama Forkopimcam dan warga Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, mengadakan kegiatan Cooling System di Masjid Al Huda, Kamis (18/1/2024).

Iptu Cardi menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan mengajak untuk menjaga pemilu damai.

"Kami juga bertukar pikiran dengan warga dan pedagang untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat," kata Iptu Cardi.

Melalui patroli dialogis dan kegiatan sambang ini, Iptu Cardi mengatakan, bahwa pihajnya ingin menjalin tali silaturahmi dan memastikan kehadiran polisi dirasakan oleh masyarakat.

"Selain itu, kami terus mengingatkan anggota, terutama Bhabinkamtibmas, agar terus meningkatkan kegiatan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas, khususnya terkait pemilu damai," jelas Iptu Cardi.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index