Kapolsek Keritang dan Babinkamtibmas Beri Pesan Damai di Desa Kayu Raja Inhil

Kapolsek Keritang dan Babinkamtibmas Beri Pesan Damai di Desa Kayu Raja Inhil
Kapolsek Keritang, AKP Ramli Samosir, dan Babinkamtibmas Desa Kayu Raja Bripka Arjul kampanyekan pemilu damai di Kantor Desa Kayu Raja Inhil.

Kapolsek Keritang, AKP Ramli Samosir, dan Babinkamtibmas Desa Kayu Raja Bripka Arjul, melaksanakan Cooling System dengan perjalanan yang menantang. Meskipun melewati jalan berlumpur dan menyeberangi Sungai Reteh menggunakan sampan kayu, Kapolsek dan Babinkamtibmas berhasil mencapai desa tersebut untuk menyambangi warga.

Dalam pertemuan di Kantor Desa Kayu Raja, AKP Ramli Samosir bertatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda desa.

Kepala Desa Kayu Raja, Andi Agus, menyambut baik kedatangan AKP Ramli dan Bripka Arjul.

"Kami juga menyampaikan pesan penting terkait situasi kamtibmas dan Pemilu Damai 2024. Menghadapi suasana politik yang hangat, kita mengajak semua pihak, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh lapisan masyarakat di Desa Kayu Raja, untuk tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak benar atau hoax," kata AKP Ramli, Kamis (18/1/2024).

Dalam menghadapi Pemilu, Dikatakan AKPBRamli, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, menciptakan rasa aman, nyaman, dan kondusif di daerah kita.

"Pilihan politik boleh berbeda, tapi jangan biarkan perbedaan itu merusak persatuan kita. Mari ciptakan lingkungan yang damai dan harmonis," ungkap AKP Ramli.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index