Usai Upacara 17 Hari Bulan, Polsek Reteh Edukasi Pemilu Damai 2024

Usai Upacara 17 Hari Bulan, Polsek Reteh Edukasi Pemilu Damai 2024
Kapolsek Reteh, AKP Herman dan anggotanya aktif mengikuti Upacara 17 Hari Bulan di Halaman Kantor Camat Reteh, Jalan Penunjang Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir.

Riauaktual.com - Kapolsek Reteh, AKP Herman dan anggotanya aktif mengikuti Upacara 17 Hari Bulan di Halaman Kantor Camat Reteh, Jalan Penunjang Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (17/01/2024).

Kegiatan ini dikatakan AKP Herman, dihadiri Forkopimcam, bertujuan memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kecamatan kepada masyarakat.

Dalam upacara yang melibatkan berbagai unsur, termasuk Camat Reteh dan jajaran Forkopimcam, AKP Herman menyampaikan imbauan Pemilu Damai setelah pelaksanaan upacara.

"Mengingat Pemilu semakin dekat, kami dari kepolisian mengajak seluruh peserta upacara untuk bersinergi dan bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang serta pasca Pemilu. Mari bersama-sama menjaga netralitas, tidak terprovokasi oleh berita hoax, dan bijak dalam memfilter informasi di media sosial," kata AKP Herman, Kamis (18/1/2024).

Lebih lanjut, AKP Herman menyampaikan ajakan untuk mewujudkan Pemilu Damai di wilayah Kecamatan Reteh.

"Upacara dan himbauan tersebut diharapkan dapat memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu secara damai dan netral," jelas AKP Herman.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index