Hadiri Rapat RPJM Desa Air Balui, Babinkamtibmas Polsek Kemuning Berikan Pesan Pemilu Damai

Hadiri Rapat RPJM Desa Air Balui, Babinkamtibmas Polsek Kemuning Berikan Pesan Pemilu Damai
Babinkamtibmas Desa Air Balui dari Polsek Kemuning Polres Inhil, Bripka Inggit Heriyanto, menghadiri musyawarah pembahasan dan penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Air Balui, Rabu (17/1/2024) kemarin.

Babinkamtibmas Desa Air Balui dari Polsek Kemuning Polres Inhil, Bripka Inggit Heriyanto, menghadiri musyawarah pembahasan dan penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Air Balui, Rabu (17/1/2024).

Rapat tersebut berlangsung di Aula Kantor Desa Air Balui dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Kemuning, Kepala Desa Air Balui, perangkat desa, dan tokoh masyarakat.

Bripka Inggit Heriyanto mengatakan kesiapannya sebagai Babinkamtibmas Desa Air Balui untuk mengawal pembangunan desa dan memastikan pengelolaan dana desa sesuai dengan aturan perundangan dan regulasi yang berlaku.

"Kami menyampaikan pesan-pesan pemilu damai, terutama kepada RT dan RW agar dapat mengajak warganya menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di wilayah masing-masing," jelas Bripka Inggit.

Sementara itu, Kapolsek Kemuning, Kompol Teguh Wiyono mengatakan, bahwa pentingnya RPJM Desa sebagai rencana pembangunan desa untuk jangka waktu enam tahun (2024-2030).

"Program dan kegiatan desa yang tertuang dalam RPJM menjadi dasar bagi setiap tahunnya. Kami mengingatkan agar seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas, sehingga Pemilu berjalan damai di wilayah tersebut," kata Kompol Teguh mengakhiri.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index