Daerah Terpencil di Desa Batu Ampar Inhil, Kompol Teguh Edukasi Pemilu Damai 2024

Daerah Terpencil di Desa Batu Ampar Inhil, Kompol Teguh Edukasi Pemilu Damai 2024
Kapolsek Kemuning Kompol Teguh memberikan edukasi pemilu damai di Desa Batu Ampar, Inhil.

Riauaktual.com - Sebuah daerah terpencil di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yakni Desa Batu Ampar. Menuju ke daerah itu alses jalannya cukup ekstrem dan membutuhkan ekstra tenaga dan semangat.

Meskipun demikian tidak menyurutkan semangat Kapolsek Kemuning, Kompol Teguh Wiyono memberikan edukasi Pemilu Damai kepada masyarakat Desa Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Rabu (17/1/2024).

"Meskipun akses jalannya cukup ekstrem, untuk terciptanya pemilu damai tetap kita tempuh. Lokasi ini merupakan daerah terpencil, akses menuju lokasi melalui hutan, jalan tanah liat yang licin serta sungai alam," kata Kompol Teguh.

Dikatakan Kompol Teguh, bahwa pemilih di Desa Batu Ampar perlu mendapatkan edukasi dan sosialisasi emilu damai untuk mendukung suksesnya Pemilu 2024. Ia mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan berpartisipasi dalam pesta demokrasi, serta melakukan pengecekan lokasi TPS guna memastikan kelancaran Pemilu.

"Selain sosialisasi kita juga melakukan pengecekan tempat pemungutan suara yang ada di desa tersebut. Ini kita lakukan guna Pemilu 2024 aman dan lancar," jelas Kompol Teguh.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index