Datangi Posko Pengungsian Banjir, Ketua Bhayangkari Vina Bonni Beri Bantuan Sembako di Rimba Melintang

Datangi Posko Pengungsian Banjir, Ketua Bhayangkari Vina Bonni Beri Bantuan Sembako di Rimba Melintang
Ketua Bhayangkari Ranting Rimba Melintang Vina Bonni didampingi Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala.

Riauaktual.com - Banjir yang melanda sebagian Provinsi Riau, juga dirasakan masyarakat di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Posko Pengungsian masyarakat terdampak banjir ada tiga lokasi di Kecamatan Rimba Melintang.

Hal itu disampaikan Ketua Bhayangkari Ranting Rimba Melintang Vina Bonni, Rabu (17/1/2024). Posko Pengungsian ada di Gudang Bulog Jalan Lintas Bagansiapiapi Kepenghuluan Seremban Jaya, Padepokan PSHT Jalan Satria RT/RW 13/05 Dusun Suka Damai Kepenghuluan Karya Mukti, dan halaman Gereja HKBP Poros Jlalan Annas Maamun Kepenghuluan Pematang Botam.

"Ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Rimba Melintang dan personil Polsek Rimba Melintang terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Rimba Melintang yang saat ini terdampak banjir dan mengungsi di Posko Pengungsian," kata Vina Bonni didampingi Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Fedry Sagala.

Dikatakan Vina Bonni lagi, bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir yang saat ini tidak dapat bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Semoga ini bisa menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri.

"Dengan bantuan ini mampu meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan kehadiran anggota Polri berpakaian dinas di tengah-tengah masyarakat sehingga menunjang program polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transprasi dan Berkeadilan)," jelas Vina Bonni.

Kegiatan pemberian bantuan sosial oleh Bhayangkari Ranting Rimba Melintang bersama Personil Polsek Rimba Melintang selesai sekira pukul 13.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Bantuan yang diberikan berupa, 27 karung beras 5 kilogram, 14 kotak mie instan, 2 kota minyak goreng, dan 10 papan telur ayam.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index