Cooling System Polsek Rimba Melintang

Pembentukan Posko Koordinasi Pemilu 2024 di Rimba Melintang Rohil, Ini yang Disampaikan Ipda Bonni Ferdy Sagala

Pembentukan Posko Koordinasi Pemilu 2024 di Rimba Melintang Rohil, Ini yang Disampaikan Ipda Bonni Ferdy Sagala
Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala menghadiri Pembentukan Posko Koordinasi Pemilu 2024.

Riauaktual.com - Kini di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, telah ada Posko Koordinasi Pemilu 2024 di Kantor Camat Rimba Melintang Jalan Lintas Bagansiapiapi, Kelurahan Rimba Melintang.

Posko ini nantinya sebagai wadah atau tempat untuk saling koordinasi dan bekerjasama antara Upika dengan pihak PPK dan Panwascam untuk menyukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Rimba Melintang, dikatakan Camat Rimba Melintang, Sukirman, Rabu (17/1/2024).

"Terimakasih diucapkan kepada seluruh pihak yang bersedia hadir dalam rangka pembentukan posko koordinasi ini," ucap Sukirman.

Sementara itu, Danramil 05 Rimba Melintang Kapten Arh Iswandi mengatakan TNI, yaitu Koramil 05 Rimba Melintang telah berkomitmen dengan Polsek Rimba Melintang dan Camat Rimba Melintang utntuk siap menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

"Kita akan menjunjung tinggi Netralitas. Sangat diharapkan agar PPK dan Panwascam dapat bekerjasama dengan Upika Kecamatan Rimba Melintang karena Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab kita bersama," ujar Kapten Arh Iswandi.

Di tempat yang sama, Kapolsek Rimba Melintang, Ipda Bonni Ferdy Sagala juga menyampaikan, TNI Polri akan bersikap netral dalam Pemilu 2024 dan hal tersebut merupakan harga mati.

"Guna dari Posko ini adalah sebagai wadah koordinasi, apabila ada permasalahan terkait Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Rimba Melintang. Sehingga dapat cepat menyelesaikannya dan menjamin situasi tetap kondusif," kata Ipda Bonni.

Dilanjutkan Ipda Bonni, bahwa pertemuan seperti ini rutin dilaksanakan untuk membangun silahturahmi dan meningkatkan komunikasi guna mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di Kecamatan Rimba Melintang.

"Panwascam dan PPK meningkatkan sosialisasi kepada para penghulu dan aparat pemerintahan untuk bersikap netral dengan tidak mengikuti kegiatan kampanye dan memahami aturan larangan berkampanye," jelas Ipda Bonni.

Turut hadir, Ps Kanit Intelkam Polsek Rimba Melintang Bripka Yogi, Ketua PPK Rimba Melintang Mira Sri Wahyuni, dan Ketua Panwascam Rimba Melintang Abdul Aziz.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index