Cek Rumah Warga Terdampak Air Pasang, Kapolsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pemilu Damai

Cek Rumah Warga Terdampak Air Pasang, Kapolsek Tembilahan Hulu Kampanyekan Pemilu Damai
Polsek Tembilahan Hulu mengecek kondisi warga yang terdampak air pasang.

Riauaktual.com - Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki mengecek kondisi rumah warga di Kelurahan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), yang terdampak air pasang, Rabu (17/1/2024).

AKP Ricky menyampaikan, agar warga yang terdampak air pasang untuk lebih waspada ketika ada peningkatan debit air. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar mengawasi anak-anaknya agar tidak mendekati sungai atau parit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Kita mengajak seluruh masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan baik di lingkungan sekitar tempat tinggal ataupun di dalam rumah menghindari binatang buas (ular, kalajengking, lipan dan buaya) yang bisa masuk ke pekarangan atau dalam rumah," kata AKP Ricky.

AKP Ricky juga mengingatkan warga mengumpulkan dan menyimpan dengan baik dokumen berharga ke dalam wadah dan kemudian dibungkus dengan plastik di bagian luarnya agar tidak rusak dan basah.

"Kita ingatkan warga yang tempat tinggalnya atau rumah terendam banjir agar berhati-hati apabila menyalakan aliran listrik, pastikan aman guna menghindari dari tersengat aliran listrik," jelas AKP Ricky.

AKP Ricky juga mengkampanyekan Pemilu Damai 2024 disela-sela melihat kondisi warga yang terdampak air pasang.

Turut hadir Lurah Tembilahan Hulu Drs Abdurroni, Babinsa Kelurahan Tembilahan Hulu Serda Ronald Manalu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust, Kasi Trantib Kelurahan Tembilahan Hulu Kasilawati.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index