Cooling System, Kapolsek Sambangi Kantor Camat Enok Kampanyekan Pemilu Damai

Cooling System, Kapolsek Sambangi Kantor Camat Enok Kampanyekan Pemilu Damai
Kapolsek Enok Iptu Cardi menyampaikan pesan pemilu damai.

Riauktual.com - Kapolsek Enok, Iptu Cardi Edi Haryanto, melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menyambangi Kantor Camat Enok. Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan situasi pemilu yang aman dan damai.

"Kami menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024, menjaga netralitas seluruh penyelenggara di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dan memastikan kerja sama antara polisi, masyarakat, dan instansi terkait," kata Iptu Cardi, Rabu (17/1/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Enok A Rafi, SE, Danramil Tanah Merah yang diwakili Serma Boy M dan Ketua LAM Kecamatan Enok Basri Efendi.

Iptu Cardi juga mengimbau, agar semua elemen masyarakatbberperan aktif menciptakan Pemilu Damai 2024. Juga bagaimana menjaga agar seluruh penyelenggara di Kabupaten Indragiri Hilir ini bisa tetap pada netralitasnya.

"Saat ini Polri gencar bagaimana terciptanya pemilu damai dengan menyampaikannya langsung kepada masyarakat. Pilihan beda boleh, tetapi satu tujuan, yaitu terciptanya pemilu damai," jelas Iptu Cardi.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index