Cooling System Polsek Mandah

Pemilu Damai, Kapolsek Mandah Ajak Masyarakat Tak Terpengaruh Berita Hoax

Pemilu Damai, Kapolsek Mandah Ajak Masyarakat Tak Terpengaruh Berita Hoax
Kapolsek Mandah AKP Ronny, didampingi Danramil 08 Mandah Kapten Inf R Handoko dan Camat Mandah Yuliargo menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat.

Riauaktual.com - TNI-Polri bersinergi menciptakan Pemilu Damai 2024 melalui Cooling System. Berdasarkan arahan Kapolri, Kapolda Riau dan Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), agar masyarakat tida mempercayai berita hoax selama pemilu berlangsung.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Mandah AKP Ronny Redunsah, Rabu (17/1/2024). Pihaknya menyambangi masyarakat di Kelurahan Khairiah, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil.

"Kita mengimbau kepada masyarakat tidak mempercayai dan terpengaruh berita hoax dan tetap menjaga situasi kamtibmas," kata AKP Ronny, didampingi Danramil 08 Mandah Kapten Inf R Handoko dan Camat Mandah Yuliargo.

Dikatakan AKP Ronny, kegiatan ini dilakukan dengan menyambangi masyarakat di kedai kopi Pasar Mandah. Pemilu 2024, hak bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya tuga TNI-Polri dan pemerintah mengimbau agar masyarakat terus menjaga situasi kamtibmas.

"Biarkan mereka berkampanye, menyampaikan visi dan misi. Kita tetap pada pilihan kita masing-masing saja. Jangan pula kita berdebat dengan apa yang mereka sampaikan, sehingga menimbulkan perpecahan," jelas AKP Ronny.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index