Cooling System, Polsek Pelangiran Sambangi Masyarakat Desa Terusan beringin Jaya Inhil

Cooling System, Polsek Pelangiran Sambangi Masyarakat Desa Terusan beringin Jaya Inhil
Babinkamtibmas Desa Terusan Beringin Jaya Polsek Pelangiran Bripka Ibrahim Hot menyampaika pesan pemilu damai.

Riauaktual.com - Melaksanakan program Cooling Syste. Untuk terciptanya Pemilu Damai 2024, jajaran Polsek Pelangiran Polres Indragiri Hilir (Inhil), menyambangi masyarakat di Desa Terusan Beringin Jaya, Kecamatan Pelangiran, Inhil, Rabu (17/1/2024).

Kapolsek Pelangiran, Iptu Azwar Alwi melalui Babinkamtibmas Desa Terusan Beringin Jaya, Bripka Ibrahim Hot mengatakan, bahwa pihaknya terus berupaya menciptakan pemilu damai tahun ini.

"Kita langsung mendatangi rumah masyarakat untuk menyampaikan ajakan suksesi pemilu tahun ini yang aman dan damai. Kaki ini kita menyambangi rumah Bapak Samsurizal," kata Bripka Ibrahim.

Dikatakan Bripka Ibrahim, dengan melakukan silaturahmi dan sosialisasi terkait pelaksanaan Pemilu Damai 2024 di wilkum Polsek Pelangiran, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.

"Kita juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi informasi yang tidak benar. Pilihan boleh berbeda, tapi tujuan harus sama dengan terciptanya pemilu damai," jelas Bripka Ibrahim.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index