Cooling System Polsek Batang

Jalan Kaki Lewat Persawahan, Kapolsek Sungai Batang Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Jalan Kaki Lewat Persawahan, Kapolsek Sungai Batang Sosialisasi Pemilu Damai 2024
Kapolsek Batang Iptu Hendri J bersama personel Polsek Batang melalui persawahan untuk sampaikan pesan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat.

Riauaktual.com - Meskipun harus melewati persawahan dengan lumpur, Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri J bersama Kanit Samapta dan Babinkamtibmas Desa Mulgomulyo, tak menyurutkan semangat untuk mendatangi rumah warga di Desa Mulgo Mulyo, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (17/1/2024).

Dikatakan Iptu Hendri, langkah ini diambil untuk sosialisasi Pemilu Damai 2024 dan Cooling System menjelang pesta demokrasi lima tahunan. Selain itu, dirinya juga aktif berpatroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.

"Kami menempuh jarak yang cukup jauh berjalan kaki dengan kondisi jalan yang licin dan berlumpur. Namun, karena semangat tinggi dari seluruh personil, akhirnya kami sampai di lokasi pemukiman warga untuk melakukan sosialisasi Pemilu Damai dan cooling system," kata Iptu Hendri.

Dikatakan Iptu Hendri, bahwa kehadirannya yang disambut baik oleh warga dan pemuka masyarakat di desa tersebut.

"Setelah kami jelaskan, warga dengan cepat memahami dan memberikan tanggapan positif terkait cooling system dan keamanan, ketertiban masyarakat. Kami berharap situasi ini tetap terjaga aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang," ungkap Iptu Hendri.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index