Polsek Keritang Ciptakan Pemilu Damai 2024 Sasar Masyarakat Pelosok

Polsek Keritang Ciptakan Pemilu Damai 2024 Sasar Masyarakat Pelosok
Personel Polsek Keritang kampanyekan Pemilu Damai kepada masyarakat pelosok.

Riauaktual.com - Babinkamtibmas Desa Lintas Utara, Polsek Keritang, Polres Indragiri Hilir, Polda Riau, terus menjalin komunikasi dengan masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024, Rabu (17/1/2024).

Kapolsek Keritang, AKP Ramli Samosir melalui Babinkamtibmas Desa Lintas Utara, Aiptu Hendrick Yanto mengatakan, bahwa Cooling System salah satu upaya preemtif Polri dalam menciptakan situasi kondusif melalui pendekatan humanis.

"Dalam sambang masyarakat ini, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keamanan dan ketertiban sebagai pondasi dalam menjaga keutuhan bangsa," jelas Aiptu Hendrick.

Selain itu, Aiptu Hendrick juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya pada berita hoaks saat masa pemilu, yang dapat menyebabkan perpecahan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif yang aman. Kami mengajak warga agar berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu Damai," jelas Aiptu Hendrick.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index