Bupati Suhardiman Amby: Jalan Penghubung Desa di Gunung Toar Kuansing akan Diaspal

Bupati Suhardiman Amby: Jalan Penghubung Desa di Gunung Toar Kuansing akan Diaspal
Bupati Kuansing Suhardiman Amby.

Riauaktual.com - Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, memastikan bahwa jalan penghubung sejumlah desa di Gunung Toar sepanjang 1,8 kilometer akan diaspal. Pengaspalan ini telah dimasukkan dalam anggaran pembangunan tahun 2024.

Dalam audiensi di Desa Seberang Gunung, Kecamatan Gunung Toar, Bupati Suhardiman Amby menjelaskan bahwa jalan tersebut menghubungkan beberapa desa, termasuk Seberang Gunung, Seberang Sungai, Lubuk Terentang, dan lainnya.

"Setelah terealisasi, juga akan dibangun pelebaran jalan ke pemukiman Desa Seberang Sungai sepanjang 2,5 kilometer serta irigasi sepanjang 800 meter," kata H. Suhardiman Amby, Selasa (16/1/2024).

Selama audiensi, Bupati H. Suhardiman bersama Sardiyono, anggota DPRD Provinsi Riau, juga membahas rencana pembangunan kawasan objek wisata alam, yaitu Batang Kanca. Memberikan apresiasi terhadap kepemimpinan Bupati dan mendoakan agar pembangunan di Kuansing terus berlanjut.

Dalam kesempatan tersebut, audiensi juga berhasil mengumpulkan dana sebesar 70 juta Rupiah untuk Jalur "Juragan Kuantan."

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index