Mobilio Seruduk Truk di Kuansing, Dua Orang Jadi Korban

Mobilio Seruduk Truk di Kuansing, Dua Orang Jadi Korban
Mobilio Seruduk Truk di Kuansing, Dua Orang Jadi Korban

Riauaktual.com - Minibus jenis Honda Mobilio BM 1543 KJ mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Teluk Kuantan - Pekanbaru, Desa Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Senin (15/1/2024) pagi.

Dimana minibus menyeruduk dump truk jenis Mitsubishi pengangkut jeruk BK 8523 TO dan truk Mitsubishi pengangkut batu bara.

"Benar tadi saya mendapatkan laporan telah terjadi kecelakaan di Desa Muara Lembu, Kecamatan Singingi melibatkan tiga kendaraan. Dua truk Mitsubishi dan minibus Honda Mobilio," kata Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Seogito, Senin siang.

Pangucap menceritakan peristiwa itu berawal saat truk Mitsubishi pengangkut buah jeruk BK 8523 TO datang dari Pekanbaru menuju Kuansing bersamaan minibus Honda Mobilio BM 1543 KJ.

"Setiba di TKP, truk Mitsubishi pengangkut jeruk ingin mendahului truk tanki. Saat mendahului, datang dari depan truk Mitsubishi pengangkut batu bara BA 9354 VU dan terjadi laga kambing," terang Pangucap.

Minibus Honda Mobilio yang saat itu mengikuti truk Mitsubishi pengangkut jeruk tidak bisa mengelak dan menabrak bagian belakang truk.

"Minibus Honda Mobilio langsung menabrak bagian belakang truk Mitsubishi tersebut hingga ringsek. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja dua orang mengalami luka ringan yakni Yaziz pengemudi Mitsubishi truk dan Anisa penumpang Honda Mobilio," sambung eks Kapolres Rohul itu.

Saat ini Satlantas Polres Kuansing masih mendalami penyebab pasti kecelakaan.

"Saat ini tim Satlantas Polres Kuansing masih berada di lokasi untuk melakukan olah TKP," pungkas Pangucap.

#Kuansing

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Hukrim

Index

Berita Lainnya

Index