Memperkaya Pengalaman Menginap dengan Rangkaian Ke

Luncurkan Tjakap Djiwa, Staycation di Hotel Aryaduta Pekanbaru yang Estetik

Luncurkan Tjakap Djiwa, Staycation di Hotel Aryaduta Pekanbaru yang Estetik
Launching program Tjakap Dhiwa Hotel Aryaduta Pekanbaru mengundang sejumlah wartawan dan komunitas.

Riauaktual.com - Aryaduta Hotel meluncurkan kampanye terbarunya, yakni 'Tjakap Djiwa'. Sehingga bisa meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual.

Inisiatif ini mencakup seluruh 10 properti Hotel Aryaduta, termasuk merk rekreasinya, yaitu Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama 'Tjakap Djiwa' sendiri berasal dari bahasa Indonesia 'Cakap' yang artinya kuat, unggul, cerdas. Sementara 'Jiwa' yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, 'Tubuh yang sehat terletak didalam pikiran yang sehat'.

Mulai Januari hingga April 2024, para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

Arthur Situmeang, Group Director of Marketing and Communications di Aryaduta Hotels, mengungkapkan melalui ‘Tjakap Djiwa’, pihaknya bercita-cita memberikan para tamu tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan.

"Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia," kata Arthur, Jumat (12/1/2024).

Director of Sales Aryaduta Hotel Pekanbaru, Benny Parningotan dalam sambutannya mengatakan, program Tjakap Djiwa, pengunjung diajak melakukan perjalanan transformatif dengan fokus pada kesejahteraan fisik, mental, dan spiritual.

"Program Tjakap Djiwa diambil dari frasa Cakap dan Jiwa. Kata cakap, artinya Kuat, Unggul, Cerdas, dan Jiwa yang merujuk pada jiwa dan pikiran. Filosofi ini mencerminkan pepatah, Tubuh yang sehat terletak pada pikiran yang sehat," kata Benny yang tampak didampingi Assisten Manager Marketing Communication, Elissa Fitriana.

Aryaduta Pekanbaru, menjadi destinasi keluarga yang identik dan estetik, dengan pengalaman hangat yang tak terlupakan. Program ini mencerminkan komitmen Hotel Aryaduta Pekanbaru terhadap kesejahteraan para pelanggannya yang terhormat.

Dipandu oleh visi Beben Subekti, selaku General Manager Aryaduta Pekanbaru mengatakan, bahwa Program Wellness merupakan bukti dedikasi hotel dalam menyediakan tempat para tamu dapat meremajakan pikiran dan tubuh.

"Menampilkan perpaduan fasilitas mutakhir, pengalaman mendalam, dan layanan pribadi, Aryaduta Pekanbaru siap mendefinisikan kembali standar keramahtamahan mewah," ujar Beben.

Hal-hal penting dari Program Kesehatan meliputi:

1. Ruang kesejahteraan holistik: Aryaduta Pekanbaru memperkenalkan jalur jogging, pusat kebugaran, dan area yoga yang meremajakan. Para tamu diundang untuk memulai perjalanan penemuan revitalisasi.

2. Penawaran kuliner yang penuh perhatian: Tim kuliner hotel, dibawah bimbingan para koki ternama, telah menciptakan menu pilihan bersantap yang bergizi dan lezat. Layaknya minuman selamat datang yang menyehatkan, minuman sehat seperti wedang juga dapat menenangkan pikiran.

3. Paket kamar wellness: Para tamu dapat menikmati pengalaman yang dipesan lebih dahulu dengan Paket Kamar Wellness kami. Rencana kebugaran dan sesi mindfulness yang disesuaikan hanya tinggal meminta, memastikan kebutuhan unik setiap tamu terpenuhi.

4. Akomodasi yang dirancang dengan Cermat: Kamar dan suite dirancang dengan cermat untuk meningkatkan ketenangan dan kenyamanan, menampilkan fasilitas yang menumbuhkan relaksasi dan perhatian.

5. Pengalaman immersive: Aryaduta Pekanbaru menawarkan kalender acara kesehatan, mulai dari lokakarya hingga retret kesehatan, memberikan para tamu kesempatan untuk membenamkan diri dalam gaya hidup holistik.

Beben Subekti mengatakan, bahwa program kesehatan Aryaduta Pekanbaru, dipercayakan dalam menawarkan lebih dari sekedar akomodasi. Aryaduta Pekanbaru bertujuan untuk menyediakan oase dimana para tamu dapat melepaskan diri dari tuntutan kehidupan modern.

"Program Kesehatan mewujudkan komitmen kami untuk menciptakan lingkungan yang memelihara pikiran, tubuh, dan jiwa," jelas Beben.

Program Kesehatan tersedia untuk semua tamu. Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan kunjungi Website Hotel atau hubungi Informasi Kontak Reservasi 0819-0386-9754.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index