Alferdi Serahkan Zakat Tahap IV di Bunga Raya

Alferdi Serahkan Zakat Tahap IV di Bunga Raya
alfedri menyerahkan zakat
SIAK (RA)- Zakat yang telah disalurkan oleh Baznas ini kepada masyarakat yang berhak menerima nya, merupakan zakat yang telah dikeluarkan oleh masyarakat dari penghasilan nya, dan wajib berzakat ini harus terus ditingkatkan sesuai dengan besar yang sudah ditentukan. Karena keberadaan zakat ini cukup membantu masyarakat yang kurang mampu.                                 
Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Siak yang juga ketua Basnas Kabupaten Siak Drs H Alfedri MSi, disela-sela menyerahkan zakat masjid kemuning muda kecamatan Bungaraya Minggu (21/2/2016).                       
 
Dia menyampaikan bahwa kabupaten Siak dalam acara penyerahan zakat juga mengapresiasi kepada masyarakat karena telah melaksanakan pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2015 lalu dan pilkada yang terbaik dan masuk 10 besar nasional.
 
Disamping Alfedri juga menyampaikan pemerintah kabupaten siak dalam hal pembangunan, terus akan memprioritaskan pada bidang pembangunan, karena kita tahu bahwa pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten siak telah mendapatkan hasil yang baik dan ini terbukti banyaknya penghargaan yang diraih.ini adalah berkat kerja keras dan sungguh sungguh dalam menjalankan amanah yang di beban kan untuk membangun daerah ini.
 
Berkaitan dengan zakat yang pada hari ini di berikan kepada yang berhak menerimanya adalah bian dari harta masyarakat yang di bayarkan melalui zakat, oleh itu bagi masyarakat yang belum membayar zakat juga untuk membayarkannya karena di harta kita ada bagian harta orang lain.
 
Maka dari ini semakin tahun masyarakat kita terus meningkatkan ekonomi masyarakat kita oleh karenanya pembangunan yang saat ini telah dilaksanakan juga telah banyak peningkatan sehingga kabupaten siak menjadi kabupaten yang maju di Riau nanti nya,"Sebut Alfedri.
 
 
Laporan : JAS
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index