PSPS Riau Bawa 19 Pemain ke Banda Aceh, Manajemen Keluhkan Pelayanan Panpel

PSPS Riau Bawa 19 Pemain ke Banda Aceh, Manajemen Keluhkan Pelayanan Panpel
Tim PSPS Riau mengganti pakaian di lapangan saat menjalani latihan bersama di Stadion Harapan Bangsa.

Riauaktual.com - PSPS Riau mempertimbangkan jumlah pemain yang dibawa saat mereka berkunjung ke Banda Aceh, karena adanya beberapa pemain yang mengalami cedera pada Senin (11/9/2023). Tim asal Riau ini hanya membawa 19 pemain.

"Kami hanya membawa pemain yang sudah siap bermain untuk misi kami dalam meraih poin di Aceh," kata Pelatih PSPS Riau, Jan Saragi.

Pertandingan perdana ini akan digelar di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh dan akan dimulai malam ini pukul 20.30 WIB.

"Pemain yang masih dalam kondisi cedera, seperti Jefri Wibowo, Robi Darwis, Fachri Alhayani, Ilham Fathoni, dan Firman Septian, tidak kami ajak ke Aceh," tambah Jan Saragih.

Sementara itu, Sekretaris PSPS Riau, Muhammad Teza Taufik, mengeluhkan pelayanan yang diterima dari Panitia Pelaksana (Panpel) saat tim PSPS Riau menjalani Latihan Resmi semalam. Salah satu keluhan adalah ketidaktersediaan ruang ganti bagi pemain saat itu.

"Padahal, dalam regulasi Liga 2, Pasal 20 poin 8 dengan jelas disebutkan bahwa saat tim tuan rumah melakukan over time (OT), mereka wajib menyediakan ruang ganti untuk tim tamu di stadion dan satu unit ambulance saat OT," ujar Teza Taufik.

"Kami telah mengajukan pertanyaan, tetapi jawaban yang kami terima adalah bahwa kunci ruang ganti tersebut sudah dibawa pulang oleh petugas lapangan. Kami telah melaporkan hal ini kepada match commissioner pertandingan dan perwakilan PT LIB yang bertugas dalam pertandingan Persiraja melawan PSPS," tambahnya.

#PSPS #Olahraga

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index