Jadwal Siaran Langsung International Youth Championship 2023: Ada Barcelona dan Real Madrid

Jadwal Siaran Langsung International Youth Championship 2023: Ada Barcelona dan Real Madrid
Barcelona Juvenil A akan kembali tampil di IYC 2023 (Foto: Instagram/@fcbmasia)

Riauaktual.com - Berikut jadwal siaran langsung International Youth Championship 2023 (IYC 2023) hari ini, Senin (7/8/2023). Ada dua pertandingan yang akan berlangsung pada turnamen sepakbola usia muda tersebut.

IYC kembali digelar setelah terakhir kali pada 2022. Kali ini, seluruh turnamen berlangsung di Bali. Ajang dengan format round-robin ini digelar sepenuhnya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

IYC 2023 akan resmi dimulai pada Senin (7/8/2023). Dua pertandingan siap menghibur para pencinta sepakbola. Bhayangkara FC U-18 akan berhadapan dengan Barcelona Juvenil A, sementara Real Madrid U-18 menantang Kashima Antlers U-18.

Duel Bhayangkara FC vs Barcelona Juvenil A dijadwalkan berlangsung pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB. Ini merupakan pertandingan kedua Barcelona setelah berjumpa Timnas Indonesia U-17 (Garuda United U-17) pekan lalu.

Mengingat yang akan tampil adalah pemain-pemain usia muda, maka pencinta sepakbola bisa melihat calon-calon bintang di masa depan. Apalagi, Barcelona membawa para pemain yang menuntut ilmu sepakbola di akademi La Masia.

Hal serupa juga dilakukan Bhayangkara FC. Mereka akan menampilkan pemain-pemain yang di masa depan diharapkan bisa menjadi tulang punggung klub, serta Timnas Indonesia.

Kemudian, laga kedua mempertemukan antara Real Madrid U-18 melawan Kashima Antlers U-18. Sama seperti Barcelona Juvenil A, Kashima Antlers sudah lebih dulu bertanding di Bali melawan Timnas Indonesia U-17.

Tentu saja, Kashima Antlers U-18 memegang keuntungan lantaran sudah merasakan seperti apa atmosfer di Bali. Hal itu menjadi kerugian bagi Real Madrid U-18 yang justru baru tiba di Indonesia. Kedua pertandingan itu dapat disaksikan secara langsung di RCTI dan iNews.

Berikut Jadwal IYC 2023 Hari Ini:

Senin (7/8/2023)

16.00 WIB: Bhayangkara FC vs Barcelona Juvenil A, live di RCTI

19.30 WIB: Real Madrid U-18 vs Kashima Antlers U-18, live di iNews.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index