Open Tournament Futsal H Amran Cup I, Ajak Milenial Junjung Tinggi Sportifitas dan Gunakan Hak Pilih

Open Tournament Futsal H Amran Cup I, Ajak Milenial Junjung Tinggi Sportifitas dan Gunakan Hak Pilih
H Amran SH MH Bacaleg DPRD Provinsi Riau Dapil I Kota Pekanbaru dari Partai Golkar.

Riauaktual.com - H Amran SH MH menyelenggarakan Open Tournament Futsal H Amran Cup I, dari inisiatif para milenial yang sudah memiliki hak suara dalam pemilihan umum (pemilu). Open tournament futsal ini berlangsung dari tanggal 26-27 Afustus 2024.

H Amran merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau Dapil I Kota Pekanbaru dari Partai Golkar. H Amran merupakan mantan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Barat.

"Kita mengadakan open tournament futsal ini berdasarkan ide dan saran dari para milenial. Saya berharap dengan adanya kegiatan futsal ini bisa menyalurkan bakat para milenial terkhusus olahraga sepak bola (futsal, red)," kata H Amran kepada Riauaktual.com, Sabtu(5/8/2023).

H Amran  juga mengaharapkan saat pertandingan nanti para peserta yang notabene para milenial menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalisme dalam bertanding.

"Saya pun tidak lupa mengajak para milenial di Provinsi Riau, terkhusus Kota Pekanbaru untuk datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) saat pemilu nanti dan menggunakan hak suaranya," ungkap H Amran.

Untuk pendaftaran Open Tournament Futsal H Amran SH MH Cup I ini paling lambat hingga 20 Agustus 2023. Teknikal meeting tanggal 25 Agustus 2023. Biaya yang dikenakan sebesar Rp.300.000 per tim. Dengan sistim gugur dan pertandingan dilaksanakan di Accasia Futsa Jalan Dirgantara.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Ageng 0822 8628 0854 dan Bobi 0852 7234 0022.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index