Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Inhu Gelar Turnamen Futsal

Sambut Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Inhu Gelar Turnamen Futsal
Polres Inhu Gelar Turnamen Futsal

Riauaktual.com - Polres Inhu, Polda Riau menggelar turnamen futsal dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77. Kapolres Inhu Cup 2023 ini diikuti 51 tim futsal dari seluruh Kabupaten Inhu.

Turnamen bergengsi itu secara resmi dibuka Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya di lapangan futsal Tiki-Taka Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat, Rabu (14/6/2023) kemarin.

Kapolres Inhu, melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran menjelaskan, saat pembukaan turnamen juga hadiri oleh Bupati Inhu, yang diwakili Staf Ahli Bupati bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Inhu, Joni Maryanto, Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura, dan Forkopimda Inhu.

"Selain memperebutkan piala Kapolres Inhu, turnamen ini juga bertujuan untuk menjaring tim futsal terbaik di Kabupaten Inhu yang diharapkan bisa meraih prestasi pada even tingkat provinsi maupun nasional," katanya, Kamis (15/6/2023).

Selepas membuka turnamen, Kapolres Inhu beserta undangan nonton bersama pertandingan antara Bhayangkara A versus Lirik FC dengan jumlah penonton lebih kurang 200 orang.

Hadir juga saat itu Wakapolres Inhu, Kompol Dwi Yatmoko, Danramil 01 Rengat Kapten Inf. H.B Sitepu, dan tamu undangan lainnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index