Akui Ditawari Jadi Gubernur Bali, Jerinx : Saya Tidak Akan Pernah Mau Jadi Politisi

Akui Ditawari Jadi Gubernur Bali, Jerinx : Saya Tidak Akan Pernah Mau Jadi Politisi
Jerinx tolak masuk ke dalam dunia politik. Foto by @guswib_ via Instagram/@true_jrx.

Riauaktual.com - MUSISI Jerinx menjawab kabar yang lagi ramai menyeret namanya, yang disebut bakal mencalonkan diri sebagai Gubernur Bali. Dia menegaskan tawaran itu ada, namun dia tak berminat untuk terjun ke dunia politik.

“Benar. Tawaran itu benar ada. Yang butuh dikoreksi adalah, saya tidak pernah berkata jika saya akan mau dicalonkan jika saya dan istri @NoraAlexandra sudah memiliki anak,” tegas Jerinx di laman Instagram-nya, @true_jrx, Jumat (2/6/2023) malam.

Pemilik nama I Gede Ari Astina ini memastikan apapun tawaran seputar politik, tidak akan diterimanya. Diapun mendeklarasikan diri untuk terlibat apapun dengan hal itu.

“Dalam kesempatan ini saya ingin tegaskan sekali lagi dan untuk selamanya, jika saya, JRX, tidak akan pernah mau menjadi politisi, Gubernur, atau apapun yang berhubungan dengan politik. Tidak ada cukup uang di dunia ini yang mampu mengubah keputusan ini,” bebernya sebagaimana dikutip dri Pojoksatu.id.

Dalam kesempatan itu, Jerinx juga menyinggung soal banyaknya direct message (DM) yang diterimanya dari berbagai cewek. Dia berharap itu tidak terjadi lagi.

“Lalu satu hal lagi yang ingin saya sampaikan, khususnya kepada kaum perempuan, tolong hargai pernikahan saya dengan Madam Vlaminora. Kami sedang menjalani program bayi tabung, dan dokter menyarankan kami agar sebisa mungkin menjauhi apapun itu hal-hal yang berpotensi menciptakan stres,” ungkapnya.

“Jadi, tanpa bermaksud merendahkan, saya mohon kepada kaum perempuan agar stop mengirimi saya DM (jika bersifat bisnis bisa DM Manager saya @_ngurah), lalu stop juga berupaya meminta foto berdua dengan saya, itu tidak akan terjadi,” tegasnya.

Dia menegaskan sangat berharap kehadiran seorang anak, dan tak ingin masalah DM tersebut jadi menghambat usaha mereka.

“Saya dan istri sangat mengidamkan hadirnya buah hati. Dan apapun upaya-upaya yang mempersulit terwujudnya cita-cita kami menjadi seorang ayah dan ibu, akan saya sikapi dengan tegas,” tukasnya.

“Saya yakin mayoritas perempuan yang membaca ini pasti paham kenapa saya sampai membuat statemen seperti ini. Terima kasih atas pengertiannya, tetaplah anggun seperti itu,” pungkasnya.

Di kolom komentar istri Jerinx, Nora Alexandra tampak turut meninggalkan pesan. Dia mengaku salah satu orang yang melarang suaminya terjun ke dunia politik.

“Jelas ya, suamiku sendiri enggak pernah mau jadi politisi, dan aku juga memang tidak mengizinkan,” tulisnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index