Peduli PWI, Bupati Kasmarni Terima PWI Awards Sempena HPN dan HUT Ke-77 PWI

Peduli PWI, Bupati Kasmarni Terima PWI Awards Sempena HPN dan HUT Ke-77 PWI

Riauaktual.com - Sempena malam puncak Hari Pers Nasional 2023 dan HUT Ke-77 Persatuan Wartawan Indonesia, Bupati Bengkalis Kasmarni sebagai salah satu tokoh di Provinsi Riau menerima penghargaan PWI Riau Awards 2023.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Wanita Pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut saat menghadiri malam puncak HPN 2023 dan HUT ke-77 PWI tingkat Provinsi Riau, di Lapangan Gajah Mada, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (27/5/2023).

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Ketua PWI Pusat H Atal S Depari didampingi Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sukedang.

Selain Bupati Kasmarni, pada malam puncak tersebut juga diserahkan penghargaan kepada enam tokoh Provinsi Riau lainnya. Adapun keenam tokoh dimaksud diantaranya Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Bupati Indragiri Hilir M Wardan, Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby, dan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A Mohd Yatim.

Penghargaan yang diberikan terkait dukungan tokoh-tokoh di Provinsi Riau itu dalam membantu program peningkatan kompetensi wartawan anggota Riau serta ikut menyukseskan Puncak Peringatan Hari Pers Nasional dan HUT ke-77 PWI tingkat Provinsi Riau.

Dibawah Kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni, PWI Riau menilai Bupati Perempuan itu merupakan sosok yang peduli dengan wartawan di daerah berjuluk Negeri Junjungan tersebut, terbukti dengan berdirinya kantor PWI Kabupaten Bengkalis, yang merupakan salah satu kantor yang bagus se-Provinsi Riau.

Usai menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Bengkalis mengucapkan selamat Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke-77 buat seluruh insan pers yang ada di Provinsi Riau.

“Semoga dengan usia emasnya ini, rekan rekan insan pers senantiasa dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi dengan pemerintah. Karena peran wartawan merupakan salah satu bagian dari pembangunan serta memiliki pengaruh besar dalam menimbulkan citra positif dari sebuah daerah,” ucap Kasmarni.

Lebih lanjut, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada PWI Provinsi Riau yang telah menyerahkan penghargaan untuk dirinya. Semoga hal tersebut dapat menjadi  motivasi dan semangat agar kesejahteraan para wartawan dan sinergi dengan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.

“Terimakasih kepada seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Bengkalis yang telah mensupport kami dalam membangun daerah, kolaborasi, sinergi dan kerjasama kita dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa harus terus kita pertahankan,” ujar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas.

Dalam anugerah PWI Award 2023 ini selain turut dihadiri Ketua PWI Bengkalis Adi Putra, dan juga pengurus PWI Bengkalis sedangkan mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Plt. Sekretaris Daerah Bengkalis dr. Ersan Saputra TH, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Hendrik Dwi Yatmoko, Kepala Dinas PUPR Ardiansyah, Kepala Badan Pendapatan Daerah Syahruddin, Kepala BPKAD H. Aready, Kepala Bappeda Rinto, Kepala Dinas Perhubungan Agus Sofyan, Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Supardi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Basuki Rakhmad, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Djamaluddin. (Infotorial)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index