Polda Riau Kembali Razia THM, Puluhan Pengunjung Jalani Pemeriksaan Urine

Polda Riau Kembali Razia THM, Puluhan Pengunjung Jalani Pemeriksaan Urine
Polda Riau kembali menggelar razia disejumlah THM

Riauaktual.com - Polda Riau kembali menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam (THM) di Kota Pekanbaru menjelang perayaan natal dan tahun baru (Nataru) 2023, Kamis (15/12/2022) malam.

Kegiatan razia tersebut langsung dipimpin Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan selaku Kaopsda Operasi Pekat Lancang Kuning 2022.

Sebanyak 93 personel diterjunkan untuk menggelar razia di THM. Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto membenarkan kegiatan tersebut.

"Benar, tadi malam. Sasarannya tempat hiburan malam yang diduga sering terjadinya penyalahgunaan narkoba," ujarnya, Jumat (16/12/2022).

Sunarto mengatakan, empat tempat hiburan yang dirazia adalah Gold Dragon Jalan Soekarno Hatta, D'poin Lounge & KTV Jalan Ahmad Yani, Sago KTV Furaya Jalan Jenderal Sudirman dan RP Internasional Eksekutif Klub, Jalan Riau Komplek RBC (Hotel Grand Elliet).

"Kegiatan ini untuk memelihara serta meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Guna tercapainya harkamtibmas yang kondusif," sambung jebolan Akpol 1992 itu.

Hasil yang dicapai, di Gold Dragon dari 19 orang yang dilakukan tes urin, seluruhnya negatif.

Sedangkan hasil di D'poin Lounge & Ktv, sebanyak 9 orang yang dites urin, seluruhnya juga negatif mengandung narkoba.

Hasil yang sama didapat dari 6 orang yang dilakukan tes di Sago Ktv Furaya dan 13 orang yang dilakukan tes urin di RP Internasional juga negatif.

"Dari tes urine seluruh pengunjung yang dirazia tadi malam negatif narkoba. Kegiatan ini akan terus kita lakukan untuk menciptakan kondusif dan kenyamanan dalam perayaan natal dan tahun baru 2023," tutup Narto.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index