Neymar Cedera, Absen Lawan Swiss dan Kamerun

Neymar Cedera, Absen Lawan Swiss dan Kamerun
Neymar. Foto: EFE

Riauaktual.com - Bintang Brasil Neymar mendapatkan masalah besar di pergelangan kakinya usai ditekel pemain Serbia pada matchday pertama Grup G Piala Dunia 2022, Jumat (25/11) dini hari WIB.

Brasil pun dipastikan tidak akan diperkuat Neymar saat melawan Swiss dan Kamerun pekan depan.

“Neymar absen untuk Brasil vs Swiss dan diragukan untuk Kamerun, tetapi Piala Dunia mungkin belum berakhir buat Neymar,” analisis Marca.

“Cedera itu berarti dia akan melewatkan pertandingan kedua penyisihan grup dan membuatnya sangat diragukan untuk yang ketiga.”

Dokter Timnas Brasil Rodrigo Lesmar mengatakan timnya perlu ketenangan, karena butuh waktu 24-48 jam untuk mengetahui sejauh mana cedera Neymar. Arsitek tim, Tite memilih untuk optimistis dan memastikan Neymar terus bertahan di Qatar.

Setelah menaklukkan Serbia 2-0, Brasil akan jumpa Swiss pada Senin (28/11) pukul 23.00 WIB, dan versus Kamerun pada 3 Desember 2022.

Dalam laga itu, Neymar kedapatan menangis di bangku cadangan Brasil setelah meninggalkan lapangan pada menit ke-80 setelah digantikan Antony saat melawan Serbia di Piala Dunia 2022.

Neymar memang menjadi sasaran tekel para pemain Serbia hingga akhirnya cedera dan harus digantikan Antony pada menit ke-80.

Di bangku cadangan Neymar tampak mendapat perawatan dari tim medis dengan kakinya dikompres memakai es.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Berita Lainnya

index