Porprov X Riau, Kabupaten Kuansing

Cabor Senam Berakhir, Sri Astuti Asal Bengkalis Borong 3 Emas

Cabor Senam Berakhir, Sri Astuti Asal Bengkalis Borong 3 Emas

Riauaktual.com - Rangkaian cabang olahraga Senam hari ini berakhir pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuansing. Dilaksanakan di stadion olahraga Rumbai Pekanbaru, Rabu, 16 November 2022 yang dimulai pukul 10:00 WIB menampilkan senam Aerobik Gymnastic tunggal putri.

Kabupaten Bengkalis kembali menurunkan atlit Sri Astuti, serat di ikuti 5 kabupaten/kota lainnya.

Sri tampil dengan penuh keyakinan. Meski penampilannya pada urutan paling akhir namun berhasil meraih peringkat pertama dengan nilai 18,00 dan di peringkat kedua kabupaten Kuansing dengan nilai 17,60 dan ketiga adalah Kota madya Dumai dengan perolehan nilai 13,35.

Sri Astuti yang sudah memborong 3 emas mengatakan, saingan ketat Bengkalis adalah dari Kabupaten Kuansing dan Pekanbaru.

"Alhamdulillah meskipun saya sempat vakum berlatih, namun berhasil menyumbangkan 3 medali emas," kata Sri Astuti.

Sementara pada putaran berikutnya tampil bertiga alias Trio, penampilan dari Kabupaten Bengkalis yakni Muhammad Yasir, Sri Astuti dan Rani Juliarti sangat memukau penonton. Tak ubahnya mereka juga tampil maksimal dengan meraih emas,

Sementara ketua Persani Kabupaten Bengkalis dan juga selaku Official senam Bengkalis Sri Hartati menyampaikan rasa syukurnya. Karena pertandingan usai serta Kabupaten Bengkalis pada Cabor ini meraih juara umum. Dari 9 medali, kabupaten Bengkalis meraih 7 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

"Alhamdulillah kita dari Bengkalis mendapat juara umum di cabor senam. Ini memang tak disangka. Karena di awal target kita disini 6 emas tapi Alhamdulillah target terlampaui," kata Sri Astuti yang akrab disapa Atik.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index