Tim Gabungan Turunkan 1.631 Personil Untuk Pengamanan Event Tour De Muara Takus

Tim Gabungan Turunkan 1.631 Personil Untuk Pengamanan Event Tour De Muara Takus

Riauaktual.com - Tim Gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, dan stakeholder lainnya menerjunkan 1.631 personil dalam pengamanan Event Tour De Muara Takus yang digelar di Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Kamis (11/11/2022) siang.

Diungkapkan Sunarto untuk pengamanan rute nantinya akan diberlakukan buka tutup jalan untuk minimalisir terjadinya kecelakaan serta kemacetan saat penyelenggaraan event tersebut.

"Personil gabungan dikerahkan 1.631 personil. Untuk pengamanan pada jalan nanti kita akan berlakukan buka tutup pada setiap pit stop. Dimana event tersebut nantinya ada 4 pit stop," katanya.

"Hal ini kita lakukan untuk minimalisir terjadinya kecelakaan serta kemacetan pada penyelenggaraan event Tour De Muara Takus," sambung jebolan Akpol 1992 itu.

Disampaikan Narto, Polda Riau beserta jajaran siap mendukung penyelenggaraan event tersebut hingga selesai.

"Untuk itu saya mengajak Masyarakat untuk sama-sama mendukung event Tour De Muara Takus agar berjalan sukses. Apalagi event ini bertujuan untuk menstabilkan ekonomi Masyarakat setempat," harapan Narto.

Dia menambahkan, Kapolda Riau juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran untuk memasang baliho sebagai bentuk dukungan. Tujuannya agar event ini informasinya tersebar luas sampai ke Masyarakat. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index