Kecamatan Mandau Terima Penghargaan Terbaik EKK Tingkat Provinsi Riau

Kecamatan Mandau Terima Penghargaan Terbaik EKK Tingkat Provinsi Riau
Kecamatan Mandau mendapatkan penghargaan sebagai terbaik satu dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau Selasa

Riauaktual.com - Kecamatan Mandau mendapatkan penghargaan sebagai terbaik satu dalam Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Provinsi Riau Selasa, 8 November 2022 di Balroom Hotel Grand Central Pekanbaru. 

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian serta Gubernur Riau Syamsuar dan diterima Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Camat Mandau Riki Rihardi.

Usai acara Bupati Kasmarni memberikan ucapan selamat dan tahniah kepada Kecamatan Mandau dan Kelurahan Rimba Sekampung yang turut menerima penghargaan sebagai kelurahan terbaik II.

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga mengajak kecamatan dan desa/kelurahan lainnya di Kabupaten Bengkalis kian berpacu berprestasi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Selamat kepada Kecamatan Mandau dan Kelurahan Rimba Sekampung. Mudah-mudahan keduanya menjadi contoh bagi yang lainnya untuk kian berprestasi. Terus tingkatkan apa yang telah diperoleh hari ini dan semangat untuk memajukan kabupaten yang kita cintai Negeri Junjungan," kata Kasmarni.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index