Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Apresiasi Kinerja Bupati Bengkalis Kasmarni

Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru Apresiasi Kinerja Bupati Bengkalis Kasmarni

Riauaktualcom - Ketua Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kota Pekanbaru, Dr Harun S apresiasi kinerja kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso.

“Saya apresiasi kepemimpinan Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wabup Bengkalis Bagus Santoso, hal ini dinilai mudahkan dan proaktif dalam memberikan pelayanan,” ungkap Dr Harun S dihadapan tamu undangan usai pelantikan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Selasa (27/9/2022).

Ketua Pengadilan Agama Kota Pekanbaru ini juga beberapa hari lalu menerima penghargaan dari Tempo dan MNC Portal sebagai wanita satu satunya di Riau sebagai kepala daerah Inspiratif dan Inovatif.

“Bupati Bengkalis Kasmarni sangat proaktif memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakatnya,” ungkapnya lagi.

"Disamping itu kami juga menilai Ibu Bupati Bengkalis sangat aktif dalam berkoordinasi dan berkolaborasi dengan pejabat vertikal yang ada di Kabupaten Bengkalis. Tentu kami yakin hal ini sangat berdampak positif dalam membangun daerah yang lebih baik," ujarnya.

Ia juga menegaskan, bahwa apresiasi ini bukanlah hanya ungkapan yang berlebihan. Melainkan hal yang nyata dan memang perlu diapresiasi.

"Meski kita di Pekanbaru, namun informasi tentang peran aktif Bupati Bengkalis yang selalu menghadiri kegiatan menyentuh langsung masyarakatnya dan mitranya, sering kami ketahui. Bahkan jika ada kegiatan-kegiatan di Provinsi sangat jarang kita dapati Bupati Bengkalis diwakili," ungkapnya.

Ketua PTA Pekanbaru juga menilai bahwa Bupati Bengkalis sangat berupaya memberikan kemudahan kepada masyarakatnya dalam mengurus dokumen maupun administrasi.

"Ini juga kita ketahui dari Pengadilan Agama Bengkalis yang hari ini mendapatkan perhatian untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam berurusan," ucapnya.

Ia juga mengingatkan kepada Bupati Kasmarni agar jangan diperhatikan instansinya tetapi perhatikanlah masyarakat agar mendapat kemudahan dalam pengurusan di Pengadilan Agama Bengkalis.

"Jika kerjasama dan kolaborasi yang dibangun Bupati Bengkalis terus berjalan baik, kami yakin Pengadilan Agama Bengkalis akan dapat kita rekomendasikan naik kelas dari sekarang berada di Kelas II dan akan berubah menjadi Kelas I," tutupnya.

Berita Lainnya

index