Dituding Telah Miliki Anak, Begini Reaksi Steffi Zamora

Dituding Telah Miliki Anak, Begini Reaksi Steffi Zamora
Steffi Zamora. Foto : Instagram/@steffizamoraaa.

Riauaktual.com - KABAR tak sedap datang dari artis Steffi Zamora yang dituding telah memiliki anak. Ini mencuat dari video seorang wanita di TikTok bernama Alda yang menyinggung soal artis blasteran berusia 22 tahun.

Bukan hanya itu, pemilik akun juga mengatakan bahwa Steffi Zamora menyebut anak kandungnya sebagai adik angkat.

“Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia,” tulis akun tersebut merujuk Steffi Zamora.

Video yang kini telah terhapus itu sontak ramai menjadi sorotan usai banyaknya netizen yang menduga bahwa artis yang akun tersebut maksud adalah Steffi Zamora. Pasalnya, Steffi memiliki seorang adik angkat bernama Shakira.

Tak hanya itu, sosok mantan kekasih Steffi yakni Ferrel Fadhil juga tampak disebut-sebut oleh netizen. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Ferrel dan Baby Shak memiliki wajah yang mirip.

Menanggapi hal itu, Steffi akhirnya angkat bicara. Melalui kolom komentar di Instagram, kekasih Fero Walandouw ini tampak menjawab pertanyaan salah satu netizen terkait kebenaran kabar tersebut.

“Stef di TikTok bohong kan???,” tanya salah satu netizen sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

“Apa sih,” jawab cewek pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora Husen itu singkat sambil menyematkan emoji tertawa sambil menangis.

Sementara itu, baru-baru ini aktris di film Danur 3 itu juga sempat mengunggah foto di akun Instagram story yang seolah memberi semangat pada dirinya sendiri. Netizen pun mengaitkan dengan gosip punya anak

“Nafas. Ini hanya hari yang buruk, bukan kehidupan yang buruk,” kata Steffi Zamora.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index