Kadisik Kholijah Membangun Daerah Melalui Pendidikan Di Kabupaten Bengkalis

Kadisik Kholijah Membangun Daerah Melalui Pendidikan Di Kabupaten Bengkalis
Kadisdik Bengkalis Hj Kholijah

Riauaktual.com - Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis sadar benar bahwa hanya melalui pendidikanlah kesejahteraaan dan kemakmuran hidup itu dapat diraih. Untuk itulah membangun Daerah Melalui Pendidikan Di Kabupaten Bengkalis, kegiatan ini dilaksanakan langsung di Ruang Pertemuan Lantai 2 Kantor Bupati, 10 Agustus 2022.


Kadisdik Bengkalis Hj Kholijah didampingi Sekda Bengkalis Bustamy menyerahkan cendramata


Berbicara mengenai Pendidikan, artinya berbicara mengenai pondasi bangsa untuk meraih kesuksesan dan kesejahteraan dimasa yang akan datang. Hal ini akan diperkuat  dengan adanya Sumber Daya Manusia yang cerdas dan berkualitas agar berusaha meningkatkan kualifikasi Akademiknya sesuai dengan peraturan yang ada karena dunia pendidikan slalu berkembang.

Kholijah juga mengatakan Dunia pendidikan akan selalu berkembang dan berubah-rubah, bersifat dinamis, kita mesti dapat menyesuaikan diri dan mengikuti perkembangan itu Berkualitas dan berkembangnya seorang guru dapat dilihat melalui inovasi dan kerjasama dengan pihak lain dalam pembelajaran. Salah satunya dengan meningkatkan kualifikasi akademik akan berdampak positif kepada kualitas  dan mutu.


 Kadisdik Bengkalis Hj Kholijah didampingi Sekda Bustamy salam bermasa

Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis mendukung penuh langkah-langkah Bapak/Ibu mengambil Program Magister dan saya yakin Bapak/Ibu akan berhasil dan tentunya dapat memberikan kontribusi nyata kepada dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini serta dapat mewujudkan Visi Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (BERMASA). Dan pastinya keberhasilan itu tidak telepas dari dukungan dan kerjasama dengan semua pihak terkait, "Ujar Kholijah

Kadisdik Bengkalis Hj Kholijah bersama Sekda Bustamy berdiri seraya menyanyikan Indonesia raya

Kholijah mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Mitra Kami Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai yang telah menyelenggarakan Acara Seminar Pendidikan. (inf)

Berita Lainnya

index