Pose Ngedeprok Tante Ernie Bikin Netizen Ser-seran

Pose Ngedeprok Tante Ernie Bikin Netizen Ser-seran
Tante Ernie (Foto : Instagram/@himynameisernie)

Riauaktual.com - TANTE Ernie kembali aktif mengunggah foto dan video di Instagram. Unggahan terbaru perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa itu pun langsung mencuri perhatian.

Tante Ernie menjalani pemotretan studio dengan outfit yang membuatnya terlihat seksi. Perempuan berusia 46 tahun tersebut tampil dengan bra top warna abu-abu dipadukan legging sporty. Bukan bra sembarangan, yakni keluaran brand fashion ternama Calvin Klein.

Tante Ernie

Meski mengenakan cardigan hitam, gaya Tante Ernie dengan ekspresi tanpa senyum tetap terlihat seksi. Ini lantaran body kencang Tante Ernie dan belahan dadanya yang terekspos di kamera.

Selain itu, Tante Ernie memakai sneakers dari brand ternama. Karenanya, pose Tante Ernie duduk ini tetap memberi kesan stylish.

Di unggahan lain memperlihatkan tayangan video ketika Tante Ernie menjalani pemotretan. Tante Ernie menampilkan berbagai pose dengan hanya memakai bra abu-abu tanpa cardigan.

Tante Ernie

Lekuk tubuh Tante Ernie yang kerap disebut bak gitar Spanyol itu pun memberi kesan seksi tersendiri. Belum lagi pose dan ekspresi wajah yang ditampilkan, aura seksi Tante Ernie kian terpancar.

Dilansir dari Okezone.com Penampilan Tante Ernie pun langsung ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar netizen gagal fokus melihat penampilan Tante Ernie yang seksi.

"Cantik banget tante ????," puji @nazri.moham***

"tante pemersatu bangsa????????," ujar @faahrul19***

"Tante idaman ????," tutur @indrasoetio***

"????????????????hot mom," kata @rizkykurniawa***

"Tante Ernie memang uhuy????????????," celetuk @gdarmapu***

"Sere serean aneh," timpal @fiyanso***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index