Wabup Bagus Santoso Sekeluarga Kurban Sapi di Masjid Almujahidin Desa Pedekik

Wabup Bagus Santoso Sekeluarga Kurban Sapi di Masjid Almujahidin Desa Pedekik

Riauaktual.com - Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso dan keluarga besarnya melaksanakan kurban di Masjid Almujahidin, Desa Pedekik, Bengkalis. Seperti biasanya, Wabup Bengkalis menggandeng peternak sukses Bang H Hasan pemilik Farm Keluarga Putera Tempatan Kelapa Pati asli Bengkalis.

Kedatangan Bagus Santoso dan H Hasan beserta keluarga yang membawa 1 ekor sapi gemuk ini disambut meriah warga dan jamaah masjid Almujahidin, Ahad (10/7/2022). 

“Terimakasih Pak wabup, terus terang kami semua sangat senang, kalau bapak tak berkurban, Masjid ini tak ada warga yang daftar berkurban,” kata Junaidi, Imam Masjid Almujahidin. 

Bagus Santoso yang didampingi keluarga besar antara lain isteri tercinta Siti Aisyah, Tengku Zulkifli (adik ipar), Sukini Sukaesih (Bude) dan Muhammad Dafiq Zaidan, Bimo Jati Aji Luhur (anak) serta pemilik Farm Bersaudara Bang Hasan dan Aan Suhairi juga turut berbahagia karena bisa berbagi sekaligus mengekalkan silaturahmi.

Disamping berkurban, Wabup juga berpesan agar warga saling menjaga kekompakan dan terus bergandeng  tangan agar lingkungan tenteram dan harmonis.

"Kita contoh betapa Bang Hasan ini peternak sukses, momentum hari raya qurban ini kita tidak hanya lihat sukses usahanya tapi juga ikhlas berbagi terpenting gigih kita jadikan inspirasi sebagai peternak sukses," puji Bagus Santoso.

Seperti tahun sebelumnya wabup juga melaksanakan qurban sapi di Masjid rRaya Parit Bangkong juga hasil ternak dari Farm Bersaudara milik H Hasan. Dari Farm bersaudara pada tahun lalu satu ekor sapi dipilih oleh Presiden Jokowi mewakili provinsi Riau.

Sebelum ke Desa Pedekik Wabup Bagus Santoso didampingi sekda H Bustami HY telah menyerahkan bantuan sapi dari pemerintah Kabupaten Bengkalis di halaman Masjid Agung Istiqomah Bengkalis diterima oleh H Ariyanto dan pengurus lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index