Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau

Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri Pelantikan Pengurus Besar Himpunan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Sakai Riau (PB-HPPMS-R), Ahad, 3 Juli 2022 di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Bupati Kasmarni mengatakan saat ini generasi muda Sakai sebagai ujung tombak dan juga motor penggerak peradaban budaya serta adat istiadat Sakai di Bumi Lancang Kuning, teruslah belajar, tingkatkan SDM, agar kedepannya bisa lebih maju, tumbuh dan tangguh menatap masa depan.

"Jangan pernah puas dengan apa yang telah diraih saat ini, karena pendidikan merupakan investasi yang berharga untuk jangka panjang. Dengan pendidikan kita semua bisa maju dan dapat berkiprah dalam semua sektor kehidupan," kata Bupati.

Bupati Kasmarni menjelaskan, saat ini sakai bukan lagi suku terbelakang, tapi sakai sudah semakin maju, dan kemajuan tersebut estafetnya berada dipundak adik pemuda, pelajar dan mahasiswa sakai.

Bupati Kasmarni berpesan kepada pengurus HPPMS-R, untuk dapat mengembangkan organisasi HPPMS-R ini secara profesional, dengan menumbuh kembangkan jiwa patriotisme, nasionalisme dan modernitas kepada daerah, bangsa dan negara, dengan cara pandang yang dinamis.

"Jadikan PB.HPPMS-R sebagai tempat bersatu, tempat perjuangan, tempat pengkaderan, tempat belajar, dan tempat membina pemuda, dalam mempercepat kemajuan daerah, serta sebagai organisasi yang dapat terus berkontribusi dalam Pembangunan dan Kemajuan Daerah," kata Bupati Kasmarni.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten Bengkalis Aulia, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Fakhrurrazy.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan olahraga Edi Sakura, Kepala Dinas Pendidikan Hj.Kholijah, Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra.

Kadis Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Suwarto, Kabag Prokopim Syafrizal, Kabag Umum Kevin Rafizariandi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index